SRI TV

Ikuti perkembangan terbaru Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta Sri Wijaya TV, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atala Sarmiento dan perjalanan impiannya yang berubah menjadi mimpi buruk

Atala Sarmiento (Foto oleh Medios Y Media/Getty Images)

Ditulis oleh Alejandro Ferregrino-. Pulau Bali di Indonesia merupakan salah satu destinasi wisata terindah dan surga di dunia. Jutaan orang mengunjungi pantai dan kuilnya yang indah setiap tahun dan jutaan lainnya mendambakan untuk berada di sana suatu hari nanti.

Inilah tujuan yang dipilih jurnalis Atala Sarmiento dan suaminya, David Rudinas, untuk liburan mereka baru-baru ini.

Selama bertahun-tahun, Atala tinggal di Barcelona bersama suaminya. Wartawan hiburan, terutama dikenal karena partisipasinya sebagai presenter “Ventaneando” dan program investigasi “The Story Behind the Legend”, tidak disorot, meskipun dia tetap aktif di jejaring sosialnya, di mana dia tetap berhubungan dengan penggemarnya.

Atala memposting, di akun Instagramnya, foto-foto perjalanannya, di mana dia tampak bahagia dan menikmati tempat yang indah ini. Tetapi pada hari terakhir, semuanya berubah drastis, dan tempat ini berubah menjadi mimpi buruk dari satu saat ke saat berikutnya. Hal itu diungkapkannya sendiri dalam postingan terbarunya di akun Instagram miliknya.

“Hanya beberapa hari yang lalu saya sedang merenungkan warna laut itu… Hari ini, kembali ke rumah, saya masih belum pulih dari perjalanan yang berat. Masih lemah tetapi sedikit demi sedikit dia menjadi lebih baik dan dia ingat betapa menyenangkan mengetahui surga ini.”

Apa yang dimaksud Atala dengan surat ini?

Dia memberitahunya sendiri dalam sebuah wawancara yang dia berikan padanya Televisi dan novel. Menurut cerita, pada pagi hari yang sama mereka memulai perjalanan panjang kembali, beberapa jam sebelum mereka berangkat ke bandara di Bali, Atala mulai merasa tidak enak; Karena itu, suaminya memanggil dokter untuk memeriksanya.

“Hari itu kami harus terbang kembali ke Barcelona, ​​dokter menawari saya perawatan, namun ketika kami tiba di bandara Bali saya hampir pingsan karena tekanan darah saya turun ke tingkat yang berbahaya, dan saya benar-benar dehidrasi.”

READ  Seorang wanita Afrika Selatan diperkirakan akan melahirkan 8 anak ... pada akhirnya 10 lahir

Mereka berdua naik pesawat. Dengan perawatan medis dan semuanya tampak membaik, ketika tiba-tiba, di ambang berhenti, David juga mulai merasa tidak enak.

“Melihat dia pucat dan kusam, saya bertanya apakah dia yakin untuk terbang karena dia membutuhkan waktu 10 jam ke Qatar, tetapi dia bersikeras untuk pergi; kemudian saya mendengar pramugari mengatakan ada penumpang lain yang mengantri ke kamar mandi dengan gejala yang sama seperti kami. Di sana saya menjadi takut, karena kedengarannya seperti film.”

Ketakutan lebih besar, karena Qatar adalah monarki absolut, negara dengan budaya dan sistem pemerintahan otoriter yang sama sekali berbeda.

Saat mereka mendarat di kerajaan kecil, ambulans sudah menunggu mereka, yang langsung membawa mereka ke rumah sakit. Situasi menjadi lebih rumit, karena otoritas kesehatan di negara tersebut ingin mengesampingkan bahwa itu adalah virus menular.

Ketika kami keluar dari rumah sakit, mereka memberi tahu kami bahwa kami harus menunggu tujuh jam untuk penerbangan berikutnya dan mereka mengambil paspor kami. Kami memproses surat yang mengotorisasi kami untuk dapat melakukan perjalanan yang begitu jauh, tetapi kami tetap tidak dapat melakukan perjalanan.”

“Dan saya mulai paranoid karena Qatar adalah negara di mana terkadang hak asasi manusia paling tidak dihormati di dunia, dan saya sangat khawatir. Kemudian mereka membiarkan kami pergi dan kami naik pesawat ke Barcelona.”

Akhirnya, itu semua karena infeksi usus, rupanya, mereka berdua tertular saat makan menjelang akhir liburan mereka.

“Di Indonesia, keterbelakangan masih sangat tersembunyi, dan kami telah diperingatkan bahwa masalah air dan beberapa makanan sangat sensitif, dan David serta saya sangat berhati-hati selama liburan.”

READ  AuronPlay menyerang Luisito Comunica di rumahnya di Venezuela

“Kami makan di restoran hotel dengan standar yang baik dan hanya minum air kemasan; namun, pada hari terakhir liburan kami berada di kolam renang hotel, makan salad dan kami pikir itulah yang memengaruhi kami.”

Semuanya lebih dari sekadar panik. Sedikit demi sedikit, mereka mulai pulih.

“David lebih baik, tetapi butuh waktu sedikit lebih lama untuk pulih; saya masih belum seratus tahun tetapi di sini kami dengan keinginan besar untuk melanjutkan,” katanya kepada surat kabar itu.

Anda mungkin juga tertarik dengan | di video

Inilah yang akan terlihat seperti selebriti ketika mereka bertambah tua. Dan tidak semua orang senang