SRI TV

Ikuti perkembangan terbaru Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta Sri Wijaya TV, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kunjungi Cliff House Maine, hotel ramah anak, $500 semalam

• Keluarga saya menginap satu malam di super eksklusif Cliff House Hotel Di York, Maine.
  • Di musim sepi, tarif kamar mencapai $500 ke atas; Di musim panas, kamar bisa berharga ribuan dolar.
  • Saya terkejut dengan betapa nyaman dan akomodatifnya hotel ini.

Meskipun kami Tinggal di Maine Selama bertahun-tahun sekarang, kami telah melakukan sangat sedikit untuk menjelajahi keadaan asli kami. Anak-anak kita 4, 2 dan 2, dan karena Penyakit virus coronaKami sedikit malu petualangan di dunia. Memiliki anak kembar membuat setiap jalan-jalan menjadi lebih rumit dan membutuhkan banyak perencanaan, dan terkadang kita mudah putus asa untuk mencoba. suatu tempat baru.

Tapi saya bertekad untuk membuat kenangan dengan anak-anak setelah dua tahun hilang, jadi saya membawa seluruh keluarga saya ke Cliff House Hotel di Tanjung Neddick, Maine. Ketika saya memberi tahu teman baik kami bahwa kami akan pergi, reaksi mereka adalah, “Kamu tidak membawa anak-anak, kan?” Karena hotel ini terkenal dengan akomodasi dan aktivitasnya yang mewah. Kami tidak punya keluarga untuk ditonton, jadi kami tidak punya pilihan.

Saya akui saya agak khawatir kami merusak pengalaman menginap yang menyenangkan di hotel dengan membawa tiga anak kecil, tetapi begitu kami tiba, kekhawatiran saya memudar: Hotel mewah ini ternyata sangat ramah anak. Karena itu, kami semua bersenang-senang.

Hotelnya mengesankan

Begitu kami turun dari mobil, anak-anak saya sudah siap untuk menjelajah dan berlari, dan kecemasan saya mulai menunjukkan bahwa saya tidak ingin mengganggu mereka yang sedang bersantai tanpa anak-anak.

READ  Rudal StarshipSuper Heavy menguji 7 mesin (video)

Hampir seketika – seolah-olah mereka bisa merasakan kegugupan saya – staf menawarkan tiga tas hadiah anak-anak dan menunjukkan kepada mereka peta semua hal yang bisa kita jelajahi di Bumi. Ini membuatku merasa lebih baik. Kami jelas bukan yang pertama membawa anak kecil ke sini, dan semua orang sangat akomodatif.

Untuk sampai ke kamar kami, kami harus berjalan melalui halaman hotel. Bangunannya terletak di atas tebing, karena itulah namanya, dan pemandangannya menakjubkan. Ada beberapa teras – beberapa terhubung ke restoran, yang lain di dekat kafe makanan cepat saji hotel – di mana orang dapat makan, dan salah satunya memiliki bak mandi air panas yang sangat populer yang selalu ramai saat kami berada di sana.

Cliff House Maine dengan anak-anak

Anak-anak berjalan melintasi salah satu teras di Cliff House.

Courtesy of Kons Pretty

Sejarah hotel ini juga menarik: dibuka Pada tahun 1872 oleh Elsie Jane, seorang ibu dari tujuh anak, yang mengenakan biaya $6 per minggu per orang, termasuk semua makanan. Dengan cepat menjadi favorit di Maine, sampai Perang Dunia II menutup hotel sehingga dapat digunakan sebagai pangkalan militer untuk pengawasan kapal selam Nazi 24 jam. Sejak itu telah direnovasi dengan sempurna, menampilkan 186 kamar tamu dan 40 suite.

Sangat cocok untuk anak-anak

Ketika kami sampai ke suite kami, kami menemukan itu sangat luas. Itu tempat tidur ukuran raja untuk orang dewasa dan ruang yang terpisah dengan tempat tidur untuk anak-anak. Kami meminta paket dan mainan dari resepsionis, yang dikirim dalam waktu 15 menit setelah kami tiba di kamar. Kamar kami memiliki pemandangan laut, yang membuat anak-anak terhibur sambil menonton ombak menabrak bebatuan dan burung camar menyelam mencari ikan, sementara kami menurunkan barang bawaan kami.

Cliff House Pria Anak-anak

Tempat tidur susunnya memiliki lampu bertema bahari.

Courtesy of Kons Pretty

Tempat tidur kami sangat nyaman dan berbau harum – saya ingin tidak pernah meninggalkannya. Saya mungkin mendapatkan tidur malam terbaik selama bertahun-tahun. Saya telah diberitahu oleh semua orang yang tahu kami akan mencoba jubah mandi hotel, yang sekarang sangat saya rekomendasikan juga. Saya tidak pernah merasakan sesuatu yang begitu lembut dalam hidup saya, dan saya ingin membeli satu untuk rumah.

Ada banyak restoran di hotel. Kami memilih Nubbs untuk makan malam karena itu tampak seperti pilihan yang lebih santai, dan dengan layar lebar dan musik yang keras, kami berharap itu akan membisukan anak-anak kami jika mereka berteriak. Itu tidak terjadi, karena mereka bertunangan dengan tas hadiah mereka. Makanannya sangat lezat, mereka masing-masing menyantap makanan lengkap – yang jarang diketahui orang tua muda. Kami juga bukan satu-satunya orang tua dari anak-anak kecil di restoran, yang memberi saya ketenangan pikiran ekstra.

Untuk sarapan keesokan paginya kami pergi ke Tiller, yang pasti lebih mewah. Merasa seperti kami telah membuat kesalahan besar ketika kami memasuki ruangan berkarpet indah dengan kursi kain. Server dengan cepat mengeluarkan menu anak-anak dengan krayon, membuat mereka terhibur sementara kami menunggu (hanya sebentar) untuk makanan kami. Pancake anak-anak sangat lezat, saya berharap saya telah memesan dari menu mereka.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di hotel

Meskipun biasanya merupakan tujuan musim panas yang populer, masih ada banyak hal yang harus dilakukan, dan kami bersenang-senang selama kami tinggal. Pada malam pertama kami setelah makan malam, kami duduk bersama anak-anak di sekitar api unggun yang kami semua miliki sendiri dan kemudian menatap bintang-bintang di tempat tidur gantung.

Setelah sarapan, kami memilih labu berukir favorit kami, yang dibuat oleh staf beberapa hari sebelumnya dan menarik minat anak-anak selama 30 menit. Selanjutnya, kami pergi berenang di kolam renang dalam ruangan, yang kami miliki sendiri.

Kolam Renang Indoor Cliff House

Kolam renang dalam ruangan memiliki jalan yang dapat diakses.

Courtesy of Kons Pretty

Kemudian kami menemukan bahwa ada pasar pengrajin, yang diselenggarakan oleh pembuat AS, di ballroom hotel, yang diadakan setahun sekali. Kami pada dasarnya melakukan semua belanja liburan tanpa merencanakannya. Ini adalah satu-satunya kegiatan yang sedikit membingungkan anak-anak, karena mereka ingin menyentuh semuanya dan membeli semuanya. Ada juga film Halloween yang diputar sepanjang hari, pelajaran menggambar untuk segala usia, dan aktivitas khusus dewasa seperti yoga.

Kami mengakhiri masa tinggal kami dengan makan siang di luar, menikmati pemandangan, menikmati angin laut, dan mencoba memastikan burung camar tidak mencuri makanan kami. Dan omong-omong, jika mereka mengambil sandwich Anda, hotel membawakan Anda makanan lagi.